The Service Business Times

The SBT

Home Business Tech Economy World Entertainment Life & Arts Opinion

Membawa Inovasi Baru dalam Pelayanan Kesehatan Kucing di Dr's Cat Clinic Batam

By Ayu Dian Pratiwi Monday, 6 May, 2024

Dr's Cat Clinic di Batam, Kepulauan Riau, yang dipimpin oleh drh. Yopan Martafora, telah mengambil langkah inovatif dengan menerapkan Kreloses sebagai sistem manajemen klinik. Kreloses hadir sebagai solusi modern yang membantu memperbaiki kualitas pelayanan kesehatan hewan kesayangan, khususnya kucing, di klinik ini.

Kreloses telah membawa perubahan dalam cara Dr's Cat Clinic memberikan pelayanan kesehatan kepada kucing-kucing di Batam. Dengan sistem manajemen klinik ini, klinik dapat mengakses informasi yang lebih lengkap tentang setiap pasien mereka, seperti riwayat kesehatan, alergi, dan perawatan yang telah diberikan sebelumnya. Hal ini memungkinkan tim medis untuk memberikan diagnosis yang lebih akurat dan perawatan yang lebih terfokus sesuai dengan kebutuhan spesifik setiap kucing.

Bekerja sama dengan Dr's Cat Clinic adalah langkah yang sangat berarti dalam mewujudkan visi kami untuk meningkatkan kesehatan hewan peliharaan. Kami berterima kasih kepada Dr's Cat Clinic karena telah memilih Kreloses sebagai mitra mereka dalam memberikan pelayanan terbaik bagi kucing-kucing di Batam. Dengan Kreloses, kami berharap dapat terus mendukung klinik dan pemilik hewan dalam memberikan perawatan yang terbaik bagi hewan kesayangan mereka.

Join other services businesses across Asia

Grow together with Kreloses.

Request a Demo
© 2024 Kreloses PLT | LLP0016271-LGN. All rights reserved.