The Service Business Times

The SBT

Home Business Tech Economy World Entertainment Life & Arts Opinion

Inovasi Kreloses Memperkaya Pengalaman Klinik Hewan drh. Magda Rumawas & Associates

By Ayu Dian Pratiwi Wednesday, 22 May, 2024

Seluruh Anggota Klinik Hewan drh. Magda Rumawas & Associates Seluruh Anggota Klinik Hewan drh. Magda Rumawas & Associates

Halo semua! Kami dari Kreloses ingin berbagi tentang kerjasama yang erat dengan drh. Magda Rumawas & Associates, sebuah klinik hewan yang berlokasi di Jakarta Utara dan Bogor, Indonesia. Klinik ini dipimpin dengan penuh dedikasi oleh drh. Maria Magdalena Rumawas. Kami sangat bangga bisa menjadi bagian dari upaya mereka dalam menyediakan pelayanan terbaik bagi hewan peliharaan di wilayah tersebut.

Dalam mengoptimalkan operasional klinik, Kreloses hadir sebagai solusi yang membantu drh. Magda Rumawas & Associates dalam mengelola berbagai aspek, mulai dari manajemen data pasien hingga penjadwalan janji. Kreloses memberikan kemudahan dalam pelacakan riwayat kesehatan hewan hingga pengelolaan resep obat.

Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada drh. Magda Rumawas & Associates atas kepercayaan mereka dalam menggunakan Kreloses. Semoga kerjasama ini terus memperkuat pelayanan kesehatan hewan di Jakarta dan sekitarnya. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan platform kami agar dapat memberikan manfaat yang lebih besar bagi praktisi hewan dan hewan kesayangan mereka. Terima kasih atas dukungan dan kerjasamanya!

Join other services businesses across Asia

Grow together with Kreloses.

Request a Demo
© 2024 Kreloses PLT | LLP0016271-LGN. All rights reserved.