The Service Business Times

The SBT

Home Business Tech Economy World Entertainment Life & Arts Opinion

Mengubah Visi Menjadi Realitas dengan Kreloses

By Ayu Dian Pratiwi Friday, 19 July, 2024

Saat menjadi Pembicara di Acara Pelantikan Pengurus PDHI Cabang Jateng VISaat menjadi Pembicara di Acara Pelantikan Pengurus PDHI Cabang Jateng VI

Sudah lama saya ingin memberikan dampak positif bagi orang lain. Ketika saya bertemu dengan para pendiri Kreloses, misi mereka untuk membantu hewan dan pemiliknya sangat mengena di hati saya. Saya menyadari bahwa saya bisa berkontribusi tidak hanya untuk manusia tetapi juga untuk hewan, makhluk indah ciptaan Tuhan. Kreloses adalah platform yang sempurna untuk mewujudkan impian ini, memungkinkan saya untuk membantu merevolusi klinik hewan di Indonesia.

Lebih dari Sekadar Platform Pencatatan Medis

Kreloses adalah lebih dari sekadar platform pencatatan medis. Kreloses menawarkan berbagai manfaat bagi pemilik bisnis, dokter hewan, paramedis, dan staf klinik. Melayani klinik hewan, salon grooming hewan peliharaan, dan hotel hewan peliharaan, Kreloses mengintegrasikan semua kebutuhan ini ke dalam satu sistem yang komprehensif.

Fitur Utama dan Manfaat:

Laporan Keuangan Real-Time: Lacak kinerja keuangan dan tingkat persediaan dengan mudah. Pemantauan Kinerja Staf: Evaluasi dan tingkatkan produktivitas staf dengan mudah. Alat Pemasaran yang Komprehensif: Buat program pemasaran, tawarkan diskon, sesuaikan harga, dan kirim ucapan ulang tahun pribadi. Akses Jarak Jauh: Kelola bisnis Anda dari mana saja melalui perangkat mobile. Catatan Medis Terperinci: Pertahankan riwayat hewan yang teliti untuk diagnosis yang akurat dan perawatan di masa depan.

Mengunjungi Klinik Hewan Jogja Mengunjungi Klinik Hewan Jogja

Transformasi Klinik Hewan

Banyak pemilik bisnis dan dokter hewan telah berbagi dengan saya bagaimana Kreloses telah mengubah klinik mereka dan meningkatkan efisiensi operasional. Mereka menemukan bahwa Kreloses membantu mereka mengembangkan bisnis, meningkatkan kepuasan dan produktivitas staf. Klinik yang beralih dari metode tradisional ke Kreloses mengalami peningkatan signifikan dalam efisiensi operasional dan manajemen bisnis.

Testimoni Klien:

drh. Yensesn Hartanto dan tim di Klinik Highland Vet Bandungdrh. Yensesn Hartanto dan tim di Klinik Highland Vet Bandung

πŸŒŸπŸŒŸπŸŒŸπŸŒŸπŸŒŸβ€œSejauh ini, menggunakan Kreloses cukup memuaskan bagi saya. Fiturnya selalu diperbarui berdasarkan masukan dari konsumen/pengguna, yang menurut saya sangat relevan karena saran tersebut berasal dari rekan-rekan di bidang kedokteran hewan dan manusia, yang seperti saya, memahami kebutuhan praktis di lapangan. Pelayanan dari tim Kreloses juga ramah, cepat, dan paham dengan apa yang kami tanyakan. Masalah yang ada sangat jarang dan kecil, biasanya hanya konektivitas. Terima kasih telah menyediakan platform perangkat lunak medis yang saya rasa sangat cocok untuk dokter hewan, terutama di Indonesia. Saya telah ditawari beberapa solusi perangkat lunak veteriner yang tersedia di Indonesia, tetapi tidak memenuhi kebutuhan dan alur kerja klinik hewan dari sudut pandang saya sebagai dokter hewan. Saya harap Kreloses terus sukses, berkembang, dan maju." - drh. Yensesn Hartanto, Highland Vet Bandung.

drh. Romli Ainul dan tim di Klinik Hewan PetVilledrh. Romli Ainul dan tim di Klinik Hewan PetVille

🌟🌟🌟🌟🌟 β€œKreloses adalah salah satu alat yang paling mendukung operasi klinik kami. Ini lebih dari sekadar sistem pencatatan medis; bagi kami, Kreloses adalah program serba guna. Ini menyederhanakan entri data klien-pasien, menawarkan fleksibilitas dalam membuat layanan dan produk, serta fitur pemesanan lanjutan yang membantu mengingatkan kami dan klien kami. Yang paling kami sukai adalah Kreloses lebih ramah lingkungan karena kami telah mengurangi penggunaan kertas, terutama untuk formulir persetujuan anestesi/operasi yang sekarang dapat ditandatangani dalam aplikasi. Faktur juga dapat dikirim secara elektronik. Ada banyak pengalaman hebat lainnya yang kami alami dengan Kreloses." - drh. Romli Ainul, Klinik Hewan PetVille

Visi untuk Masa Depan

Visi jangka panjang saya untuk Kreloses adalah menjadi mitra yang tak tergantikan bagi klinik hewan di Indonesia, meningkatkan standar layanan dan kesehatan hewan. Saya berupaya mengembangkan inisiatif yang mendukung pendidikan, penelitian, dan perlindungan hewan dengan bekerja sama dengan universitas dan pemerintah. Saya membayangkan Kreloses sebagai pusat inovasi dan pengetahuan untuk industri klinik hewan di Indonesia. Mari kita bergabung untuk menciptakan perubahan positif bagi dunia hewan di Indonesia.

Undangan untuk Bertransformasi

Bagi klinik yang ragu untuk beralih ke solusi digital seperti Kreloses, beri saya kesempatan untuk memperkenalkannya kepada Anda. Saya siap membantu Anda dalam beradaptasi dengan teknologi baru, meningkatkan efisiensi, kualitas layanan, dan komunikasi dengan klien. Di dunia yang semakin digital, perubahan ini bukan hanya diperlukan tetapi juga merupakan kesempatan untuk meningkatkan operasi klinik Anda secara signifikan.

Hubungi Saya untuk Demo!

Bersama Soo Jen, Representatif Kreloses MalaysiaBersama Soo Jen, Representatif Kreloses Malaysia

Kepercayaan Anda adalah fondasi saya. Bersama Kreloses, saya berkomitmen untuk mendigitalkan dan menstandarisasi proses bisnis klinik Anda dengan dedikasi dan keberlanjutan. Hubungi saya hari ini untuk memulai perjalanan menuju keunggulan digital, memberikan manfaat jangka panjang bagi klinik hewan Anda!

Tertanda: Rinda, konsultan dokter hewan terbaik Anda!

Join other services businesses across Asia

Grow together with Kreloses.

Request a Demo
© 2024 Kreloses PLT | LLP0016271-LGN. All rights reserved.