The Service Business Times

The SBT

Home Business Tech Economy World Entertainment Life & Arts Opinion

Srikandi Animal Care: Merawat Hewan dengan Cinta dan Teknologi

By Ayu Dian Pratiwi Wednesday, 15 May, 2024

Hai, para pecinta binatang! Perkenalkan Srikandi Animal Care, sebuah klinik hewan yang menggabungkan kecintaan terhadap hewan dengan teknologi terkini. Dipimpin oleh dua dokter hewan berbakat, drh. Agnes Indah Widyanti & drh. Santri Devita Sari Gurning, Srikandi Animal Care bertekad memberikan perawatan terbaik untuk teman-teman berbulu Anda di Buleleng, Bali, Indonesia.

Dalam menjalani misi untuk memastikan kesehatan dan kebahagiaan hewan peliharaan Anda, Kreloses menjadi mitra yang tak tergantikan bagi Srikandi Animal Care. Kreloses, sebagai sistem manajemen klinik terdepan, membantu mempermudah proses administrasi dan organisasi di klinik. Dari pencatatan jadwal hingga manajemen inventaris, Kreloses hadir untuk memastikan segala sesuatunya berjalan dengan efisien dan lancar.

Kreloses mengucapkan terima kasih kepada Srikandi Animal Care. Dukungan Anda memungkinkan kami terus berkembang dan memberikan layanan yang lebih baik lagi. Mari bersama-sama merawat hewan peliharaan kita dengan cinta dan teknologi di Srikandi Animal Care!

Join other services businesses across Asia

Grow together with Kreloses.

Request a Demo
© 2024 Kreloses PLT | LLP0016271-LGN. All rights reserved.