The Service Business Times

The SBT

Home Business Tech Economy World Entertainment Life & Arts Opinion

Tegal Animal Clinic: Revolusi Perawatan Hewan dengan Kreloses

By Ayu Dian Pratiwi Thursday, 11 July, 2024

Tim Hebat di Tegal Animal ClinicTim Hebat di Tegal Animal Clinic

Tegal Animal Clinic, yang terletak di Kota Tegal, Jawa Tengah, kini memasuki babak baru dalam dunia perawatan hewan. Di bawah bimbingan drh. Rio dan drh. Anggi, klinik ini telah meninggalkan sistem manual berbasis pena dan kertas dan beralih ke platform digital Kreloses untuk meningkatkan efisiensi dan kualitas pelayanan mereka.

Dengan adopsi Kreloses, Tegal Animal Clinic kini dapat menikmati berbagai fitur yang mendukung operasional harian mereka. Sistem ini memungkinkan klinik untuk menyimpan dan mengakses catatan medis secara digital, mengelola jadwal janji temu, serta memproses pembayaran dengan lebih cepat dan aman. Selain itu, Kreloses membantu dalam pembuatan laporan keuangan dan kinerja staf secara otomatis, mengurangi beban administratif dan memberikan waktu lebih bagi dokter hewan untuk fokus pada perawatan hewan.

Kreloses dirancang dengan antarmuka yang intuitif dan mudah digunakan, memungkinkan Tegal Animal Clinic untuk melakukan transisi ke sistem digital dengan mulus. Langkah ini tidak hanya meningkatkan produktivitas klinik, tetapi juga memastikan bahwa setiap hewan peliharaan mendapatkan perhatian dan perawatan terbaik. Kami di Kreloses merasa bangga dapat mendukung Tegal Animal Clinic dalam transformasi mereka. Terima kasih, drh. Rio dan drh. Anggi, atas kepercayaan Anda kepada Kreloses. Kami berharap klinik Anda terus berkembang dan memberikan layanan unggulan bagi komunitas hewan peliharaan di Kota Tegal.

Join other services businesses across Asia

Grow together with Kreloses.

Request a Demo
© 2024 Kreloses PLT | LLP0016271-LGN. All rights reserved.